Tingkatkan Mutu Pelayanan Prima Kepolisian, Personil Polres Kobar Laksanakan Pengaman Perayaan Ibadah Minggu Di Gereja Santo Paulus  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kobar – Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Prima Kepolisian dan guna menciptakan situasi keamanan diwilayah hukum Polres Kobar, Personil Polres Kobar yang dipimpin oleh Padal Iptu Sumarno melaksanakan pengamanan Ibadah minggu di Gereja Santo Paulus, Minggu (15/01/2023).

 

Saat itu Ibadah diikuti sekitar 250 orang jemaat dan dipimpin oleh Pendeta Paduanus Aga OFM Cap yang membawakan khotbah dengan tema “Minggu Biasa II”.

 

Ibadah yang dimulai jam 07.30 Wib ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan sebelum memasuki Gereja, memakai masker dan menjaga jarak.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Padal Iptu Sumarno mengungkapkan kegiatan pengamanan ini adalah bagian dari pelayanan masyarakat.

 

“Dengan melakukan pengamanan ini, kami berupaya menjaga agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan lancar dan aman, sehingga para jemaat tetap merasa tenang dan terjaga,” jelasnya. (E)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *