Tingkatkan Kepatuhan Pajak Kendaraan dan Keselamatan Berlalu-lintas, Satlantas Polres Kobar Lakukan Sosialisasi

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar – Personil Satlantas Polres Kobar melaksanakan Sosialisasi memberikan sosialisasi mengenai Pencegahan, Keselamatan, Pelayanan Publik dan Ketaatan Melunasi Pajak Kendaraan bagi wajib pajak kendaraan bermotor bertempat di Desa Pandu Sanjaya Pangkalan Lada. Kamis (23/02/2023) pagi.

Sosialisasi ini dilakukan oleh Briptu Deni Ariadi selaku personil unit Samsat Satlantas Polres Kobar menyampaikan Peran dan Fungsi kepada pemohon pajak kendaraan.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Ps.Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat Iptu Bayu Caesaria T.H., S.T.K., S.I.K. mengatakan “Sosialisasi ini sebagai bentuk upaya Satlantas Polres Kobar dalam melakukan upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk melaksanakan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan.”

Senantiasa menjaga keselamatan dalam berlalu lintas berlalu lintas. Harapan di Tahun 2023 “Semoga dengan adanya sosialiasi dan himbauan ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat khususnya pemilik kendaraan bermotor, untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu-lintas guna meminimalisir resiko kecelakaan”. Ungkap Iptu Bayu. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *