Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Mengkonsumsi Extra Pudding

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kobar –Personel Satresnarkoba Polres Kotawaringn Barat (kobar) jajaran Polda Kalteng dan Personel Polres Kotawaringin Barat lainnya tingkatkan daya tahan tubuh dengan rutin tiap pagi konsumsi extra pudding, Selasa (24/01/2023) pagi.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasatresnarkoba Polres Kotawaringin Barat Iptu Ahmad Wira Wisudawan, S.Tr.K. mengatakan kegiatan konsumsi extra pudding tiap pagi setelah pelaksanaan Apel Pagi dihalaman Mako Polres Kobar sekarang merupakan kegiatan rutin personel Polres Kobar. Kegiatan tersebut merupakan wujud pedulinya Pimpinan (Kapolres Kobar) terhadap Personel Polres Kobar agar daya tahan tubuh Personel Polres Kobar tetap terjaga, karena menurut para Ahli dengan mengkonsumsi extra pudding yang bergiizi dan penuh protein dapat memenuhi nutrisi tubuh agar tetap sehat, jika nutrisi terpenuhi akan meningkatkan daya tahan tubuh seseorang. ungkapnya.

 

“Selain menjaga daya tahan tubuh kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah diri kita terhindar dari berbagai penyakit dan virus, termasuk virus covid-19”.

 

Semoga dengan upaya yang telahg kita lakukan kita dan keluarga bisa selalu dalam keadaan sehat – sehat saja dan terhindar dari semua penyakit dan virus, tutupnya.

(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *