Tim Patroli Polsek Pangkalan Banteng Patroli Sambangi Pedagang Kaki Lima Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polsek Pangkalan Banteng – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah – Demi menciptakan suasana kondusif Polsek Pangkalan Banteng melakukan Tim patroli Polsek Pangkalan Banteng sekaligus melaksanakan himbauan Kamtibmas. Kamis (08/12/2022) siang

 

Pelaksanaan patroli tersebut di pimpin oleh Ka Jaga Piket Polsek Pangkalan Banteng Aipda Irwansyah bersama anggota Polsek Pangkalan Banteng lainnya, adapun rute patroli tersebut di sekitar Jl. Lintas A.Yani dan Pasar Desa Karang Mulya.

 

Dalam kegiatan ini personil patroli Polsek Pangkalan Banteng berhenti beberapa kali di tempat-tempat orang berkerumun seperti pedagang kaki lima dan pertokoaan. Saat itu disampaikan arahan kepada para pedagang kaki lima, warkop atau pertokoaan, agar menjaga keamanan lingkungan dan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Febby Dwi Handayani, S.Tr.K. mengungkapkan, kegiatan patroli malam terus dilakukan sebagai bagian dari pengamanan wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Pangkalan Banteng.

 

Anggota selalu menghimbau kepada warga termasuk pedagang kaki lima, warkop atau cafe untuk senantiasa menjaga keamanan lingkungan sekitar dan tetap menjaga protokol kesehatan apalagi tempat keramaian. Terkadang ada masyarakat yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan saat berada di tempat umum. Tuturnya.

(Pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *