Siwas Polres Kotawaringin Barat Laksanakan Pengawasan dan monitoring kegiatan. Acara kenal pamit pejabat Kabagren. Dan Kapolsek Arut Selatan berjalan tertib dan lancar bersama Bpk Kapolres, Kotawaringin Barat dengan P.JU, Perwira, ASN dan Seluruh Pa , dan perwakilan Ba, masing2 Bag dan Sat/si, Kotawaringin Barat, berjalan tertib dan lancar.

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat – Polda Kalteng, yang melaksanakan Polres Kotawaringin Barat giat cofee morning bersama Seluruh para PJU, ASN anggota, Polres Kotawaringin Barat, guna mengikuti acara kenal pamit Kabagren dan Kapolsek Arut Selatan berjalan aman dan lancar. Polres Kobar. (12/12/22) Senin.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasiwas Iptu Supandri Brajono, mengatakan bahwa giat kenal pamit Kabagren, dan Kapolsek Arsel pokres Kobar pagi, yang dipimpin oleh, Bapak Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.iK, M.S.I. yang diikuti seluruh PJU, Perwira, ASN, dan perwakilan Bintara Polri Polres Kotawaringin. anggota Polres Kotawaringin Barat, yang bertempat di Aula patriatama 95 Polres Kobar, berjalan tertib dan lancar.

 

Penyampaian arahan Bapak Kapolres dalam meningkatkan sinergitas. dalam melaksanakan kinerja dan selalu sinergitas dengan anggota Polres Kobar, yang semakin profesional.

 

“Kita berharap dengan giat kenal pamit ini merupakan tradisi antara pejabat lama maupun pejabat baru untuk menambah kekompakan dan saling tukar pikiran untuk semakin dimaksimalkan untuk giat2 kedepan. Dan khususnya kegiatan pekerjaan di masing2 harus disksimalkan pencapaian harus semaksimal mungkin dalam mencapai kinerja yang provesional, Pencapaian Pelayanan prima muha2han bisa dapat di capai th ini pungkanya, Polres kotawaringin Barat, Agar lebih semaksimal mungkin pencapaian pelaporan2, ungkap Iptu Supandri Brajono.

(R).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *