Siwas dan Sipropam Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng Laksanakan Pengawasan dan Monitoring Kegiatan Apel pagi Siaga di lapangan Presisi Polres Kobar

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat – Sebagai wujud pengawasan terhadap pelaksanaan tugas kepolisian. Seksi Pengawasan (Siwas) bersama Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng melakukan pengawasan dan monitoring kegiatan apel pagi siaga di Lapangan Presisi Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng.

pada hari Sabtu (11/2/2023) pagi siaga.

Kapolres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng lAKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasiwas Iptu Supandri Brajono, menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi siaga tersebut, dipimpin oleh Pengambil apel yg senior Polres Kobar yang diikuti oleh yang akan maik Piket. UKL 6, yang terlibat seprin seluruh personel Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng.

Iptu Supandri Brajono, menambahkan kegiatan pengawasan pada apel pagi siaga sebagai pengawasan mengawali kegiatan pada hari itu dalam rangka sistem pengawasan intern di lingkungan Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng dimana Siwas selaku fungsi pengawasan bersama Sipropam secara rutin melakukan pengecekan atas kehadiran seluruh personil. dalam pelaksanaan apel Sore.

Pelaksanaan apel Sore adalah merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan dari pimpinan apel pagi siaga juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, dalam mengahiri tugas kerja selama (1×24 jam) ungkap Iptu Supandri Brajojono dalam keadaan aman dan tertib. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *