Sebelum Memasuki Mako, Personil Sat Intelkam Polres Kobar Lakukan Scan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat – Sebagai upaya mendukung Program Pemerintah dalam mengendalikan penyebaran virus corona di tempat – tempat fasilitas umum dan pelayanan publik melalui Kemeninfo dan BUMN menciptakan aplikasi Peduli Lindungi yang wajib di download oleh semua orang sebagai syarat memasuki tempat-tempat tersebut.

 

Tampak seperti di Mako Polres Kobar telah diterapkan dengan aplikasi Peduli Lindungi bagi setiap Personel dan tamu sebelum memasuki mako Polres Kobar, Sabtu (31/12/2022) pagi.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Intelkam AKP AKP Setyo Sidik Pramono, S.H., M.H. menyampaikan bahwa aplikasi tersebut wajib didownload bagi semua anggota Polres Kotawaringin Barat.

 

“Maksud dan tujuannya untuk mengetahui kondisi kesehatan masing – masing personel dan tamu yang akan memasuki mako Polres Kobar dengan download aplikasi Peduli Lindungi kemudian mengarahkan Handphone ke Gambar Scan Barcode akan muncul tulisan Chek In kemudian klik dan chek in berhasil dengan beberapa warna sebagai indikator seseorang tersebut terpapar virus corona atau tidak,” jelasnya. (fr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *