Sebelum Melaksanakan Tugas, Personel Satreskrim Lakukan Apel Serah Terima  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kobar – Personil Polres Kobar khususnya Personel Satreskrim Polres Kobar dipimpin Piket Pawas melaksanakan Apel serah terima Piket di halaman Mako Polres Kobar Jalan P. Diponegoro No. 34 Kel. Sidorejo Kec. Arsel, Rabu (25/01/2023).

 

Kegiatan serah terima yang diikuti piket jaga dan piket fungsi Lantas, Reskrim, Intelkam, baik yang piket lama maupun baru, dimaksudkan untuk mengetahui dan mengecek kesiapan Personil sebelum melaksanakan tugas, situasi kondisi lingkungan mako, serta kondisi Tahanan dan Barang inventaris kantor lainnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Piket Pawas memberikan penekanan kepada personil jaga baru agar senantiasa berhati-hati dan selalu waspada guna memperkuat pengamanan dan penjagaan sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan.

 

”Tetaplah waspada terhadap orang-orang atau tamu yang masuk penjagaan sebagai antisipasi terjadinya penyerangan oleh kelompok-kelompok tertentu yang ingin membuat situasi tidak aman mengingat kejadian di Polsek Astana Anyar dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya. (R)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *