Sebelum Melaksanakan Tugas, Kbo Satlantas Polres Kobar Pimpin Doa

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar -Mengawali Tugas Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Personel Satlantas Polres Kobar Laksanakan Apel Pagi dan Berdoa agar pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan yang maha kuasa di pimpin langsung oleh Kbo Satlantas Polres Kobar Iptu Wiyoto . Kamis (23/02/2023) pagi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kbo Satlantas Polres Kobar Iptu Wiyoto mengatakan “Setiap pelaksanaan tugas kita dalam sehari-hari harus dilaksanakan dengan ikhlas dan menghimbau kepada anggotanya untuk selalu jaga kesehatan masing-masing dan tidak lupa untuk selalu berdoa sebelum melaksanakan tugas.”. Ungkapnya.

Apel Pagi ini adalah kegiatan rutin Satlantas Polres Kobar dalam memulai tugas-tugas Polri dan Apel ini selain merupakan bentuk kedisiplinan anggota juga merupakan sarana komunikasi antar pimpinan dan anggota.

Ia menambahkan “Tentunya sebagai perwira pengendali harus memberi arahan agar setiap personil siap dan memahami akan berbuat apa dimana dan bertanggung jawab kepada siapa. Sehingga kegiatan yang dilakukan berjalan lancar aman dan kondusif.” (M)

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *