Sebelum Apel Pagi, Cek Kondisi Kesehatan Anggota sat polair Polres Kobar

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Barat – Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. memerintahkan Personel Polres Kotawaringin Barat Melaksanakan pengecekan suhu dan pemeriksaan kesehatan sebelum pelaksanaan Apel pagi yang meliputi Cek Suhu Badan dan Cek Tensi. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kesehatan dari personil satpolair Polres Kobar sebelum mengikuti Apel pagi dan untuk mencegah penyebaran virus penyakit yang bisa ditularkan.

Bertempat di Lapangan apel Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng, Personel satpolair Polres Kobar melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan ini yang di Laksanakan oleh Sidokkes Polres Kotawaringin Barat Penda Renny Fronika, Amd. Keb beserta jajaran Staf Sidokes dan Propam Polres Kotawaringin Barat yang diawasi langsung oleh Sie Propam Polres Kobar selaku fungsi pengawasan sebelum pelaksanaan apel pagi.selasa (28/3/2023) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kasat polair Polres Kotawaringin Barat AKP Roni paslah,S.H menegaskan bahwa Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Personil sat polair Polres Kotawaringin Barat Sebelum Pelaksanaan Apel Pagi adalah untuk kesehatan personil sat polair Polres Kobar untuk mencegah penyebaran virus-virus yang bisa di tularkan oleh Anggota yang sedang mengalami sakit.

”Dalam pemeriksaan kesehatan ini di harapkan seluruh Personil Polres Kobar yang akan melaksanakan Tugas dalam keadaan sehat dan tidak terpapar virus menular dan penyakit lainnya sehingga siap dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (P).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *