Satsamapta Polres Kobar sampaikan Himbauan kamtibmas kepada tukang parkir

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar -Patroli siang hari,Satuan Sampata Polres Kotawaringin Barat imbau juru parkir pada Rabu(05/01/2023)siang.

Memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas utamanya di Area pasar dan pertokoan serta mencegah munculnya parkir liar.

anggota Patroli Satsamapta Polres Kobar sambangi petugas parkir sekaligus berdialogis sambil menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Petugas patroli juga mengimbau untuk selalu lakukan pengawasan terhadap kendaraan yang diparkir guna antisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor.

Dalam pelaksanaan dilaogis dengan petugas parkir tersebut anggota Patroliu Satsamapta lakukan pembinaan dan himbauan agar para petugas parkir jangan menggunakan bahu jalan sebagai lahan parkir karena dapat mengakibatkan kemacetan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta AKP Kustiyanto sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada tukang parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *