SATPOLAIRUD POLRES KOBAR LAKUKAN SOSIALISASI KESELAMATAN DI PERAIRAN DENGAN SASARAN CREW KAPAL DI DAS KUMAI.

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat – Satpolairud – Satpolairud Polres kobar jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Imbauan kepada masyarakat perairan tentang menjaga keselamatan saat beraktivitas di sekitar perairan, Selasa (03/01/2023) sore.

Anggota Satpolairud Polres Kobar melaksanakan himbauan kepada Crew Kapal yang sedang beraktivitas di sekitar DAS Kumai. Anggota Satpolalairud Polres Kobar memberikan himbauan kepada Crew Kapal tersebut tentang mejaga keselamatan jiwa saat sedang beraktivitas atau berada di sekitar perairan. Dengan cara menggunakan lifejacket sebagai alat keselamatan di perairan. Serta mematuhi SOP yang berlaku saat melakukan kegiatan bongkar muat di atas Kapal dan sekitar pelabuhan di DAS Kumai.

Kegiatan imbauan tersebut di lakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya laka air atau laka kerja di karenakan kondisi cuaca saat ini sedang tidak menentu sehingga dibutuhkan pengertian kepada para Crew kapal agar senantiasa menjaga keselamatan jiwa saat melakukan aktivitas di sekitar DAS Kumai.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasatpolairud AKP Roni Paslah, S.H. menuturkan imbauan tersebut terus di lakukan agar para Crew Kapal yang setiap hari beraktivitas di sekitar DAS Kumai menyadari pentingnya menjaga keselamatan jiwa guna terciptanya rasa aman dan terhindar dari kecelakaan di perairan, pungkasnya. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *