Satlantas Polres Kobar Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Guna Antisipasi Giat Masyarakat  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kobar – Satlantas Polres Kobar (Kobar) jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas guna antisipasi giat masyarakat , dalam rangka cipta kondisi dan arus lalulintas yang kondusif rawan macet, Sabtu (04/02/2023) malam.

 

Kegiatan Pengaturan maupun monitoring giat masyarakat di malam hari, Rutin dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Kobar di Titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Ps.Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat Iptu Bayu Caesaria T.H., S.T.K., S.I.K. mengatakan “setiap hari Kegiatan ini rutin digelar, baik pagi dan sore personil ditempatkan di tempat yang menjadi titik kemacetan maupun tempat rawan.”

 

Ia menambahkan “Dengan adanya Personil Satlantas Polres Kobar di tengah masyarakat dalam melakukan Pengaturan Arus Lalulintas bisa memberikan rasa aman dan nyaman saat melaksanakan kegiatan di seputaran bundaran Pancasila”.

(pu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *