Satlantas Polres Kobar Lakukan Pembinaan Polisi Cilik Sejak Usia Dini

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar – Dalam rangka pembinaan secara dini kepada anak-anak dan menumbuhkan rasa disiplin, Polres Kobar melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) melakukan pembinaan terhadap Polisi Cilik (Pocil). Rabu (01/03/2023) sore.

Seperti yang dilakukan oleh personel Satlantas Polres Kobar Aipda Sigit Widodo dan Aipda Adrian Nijar melaksanakan pelatihan dan pembinaan baris berbaris juga dua belas gerakan lalu lintas terhadap Pocil dari siswa/siswi pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) yang bertempat di SD Negeri 2 Kel. Mendawai Kec. Arsel Kab. Kobar

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kanit Kamsel Lantas Polres Kobar Aipda Sigit Widodo mengatakan “kami akan terus membina dan melatih para Pocil tersebut secara rutin, sehingga para Pocil mengerti tentang rambu-rambu lalulintas, Para siswa siswi sangat antusias dengan pembinaan Pocil, semua rangkaian kegiatan tersebut disambut baik dengan seksama dan penuh semangat.”
ungkapnya.

Ia menambahkan, selain untuk menanamkan disiplin berlalu lintas sejak dini, kegiatan pembinaan Pocil ini juga akan membentuk generasi penerus bangsa yang mandiri, tangguh juga disiplin serta mendidik anak-anak memiliki keberanian dan bertanggung jawab. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *