Satintelkam Polres Kobar perhatikan Prokes dalam Pelayanan pembuatan SKCK kepada masyarakat

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar – Surat Keterangan Catatan Kepolisian adalah kepanjangan dari singkatan SKCK (nama sebelumnya adalah SKKB, Surat Keterangan Kelakuan Baik). SKCK merupakan surat keterangan dari Kepolisianyang diterbitkan dan berisi tentang informasi pemohon SKCK, informasi yang dimaksud adalah informasi tentang ada tidaknya kasus kriminalitas atau kejahatan yang dilakukan oleh pemohon, tampak Jumat pagi (11/11/2022) Pagi.

 

AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Kobar, AKP Setyo Sidik Pramono, S.H., M.H. menuturkan,“bahwa terkait dengan pelayanan SKCK, saat pelayanan SKCK terhadap para pemohon, Polres  Kobar melalui Satuan Intelkam tetap menerapkan Protokol Kesehatan demi memutus Penyebaran rantai Covid-19,” ujarnya.

 

Dalam penerapan prokes tersebut, para pemohon di wajibkan menggunakan masker, menjaga jarak serta  mencuci tangan di tempat cuci tangan yang telah disediakan di depan SPKTD Polres Kobar.

 

“Selain itu Dalam Pelayanan SKCK Satintelkam Polres Kobar juga mengutamakan 3 S yaitu senyum, sapa dan salam serta membantu mengarahkan masyarakat/ pemohon untuk mengikuti tahap demi tahap dalam pembuatan SKCK, maupun keperluan lainnya,”tandasnya (M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *