Sambangi Rumah Warga, Petugas Piket Polsek Aruta Sambangi Permukiman Penduduk

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – Polsek Arut Utara (Aruta) jajaran Polda Kalteng petugas piket sambangi pemukiman penduduk untuk antisipasi terjadinya pelanggaran tindak pidana di Kel. Pangkut Kec. Arut Utara Kab. Kobar Prov. Kalteng. Rabu (21/12/2022) pagi.

 

Diimbau kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan hati – hati terhadap kejahatan yang bisa saja terjadi kapanpun. Oleh sebab itu jangan lengah kunci kendaraan dengan kunci ganda kunci dengan baik saat rumah ditinggalkan.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Aruta Ipda Agung Sugiarto, S.H. menuturkan saat di konfirmasi, kebanyakan seseorang berniat jahat karena ada peluang dan kesempatan, oleh sebab itu jangan pernah berikan peluang dan kesempatan dengan terlalu yakin dan percaya bahwa lingkungan anda aman.

 

“Simpan barang – barang berharga di tempat yang aman dan pastikan di kunci dan disimpan di tempat yang tidak terduga sehingga apabila terjadi sesuatu dapat memperlambat atau mempersulit setiap pelaku kejahatan”, ungkap Agung. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *