Salurkan Bansos, Kasubag Faskon Bag Logistik Polres Kobar Bantu Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Buserkepri.net –Polres Kobar melalui Bagian Logistik menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako guna membantu warga kurang mampu, selasa (28/12/2022).

 

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kabag Logistik Polres Kobar AKP Mujiyo bersama personel Bag Log.

 

Usai penyaluran bantuan, Kabag Log AKP Mujiyo menyampaikan jika kegiatan itu merupakan tindaklanjut dari atensi Kapolres Kotawaringin barat AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., agar jajaran Polres Kobar membantu masyarakat yang kurang mampu.

 

“Bantuan ini kita berikan kepada warga Siti Arini (42) yang tinggal di Kumpai Batu Bawah, Kecamatan Arut Selatan,” ungkapnya.

 

Disampaikan AKP Mujiyo, Siti Arini tersebut sehari-hari bekerja sebagai buruh harian dan juga ibu rumah tangga.

 

“Dalam bantuan sosial ini, kita memberikan berupa kebutuhan pokok yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, kopi, teh, susu, kecap, dan roti,” ucapnya.

 

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan kebutuhan pokok keluarga Siti Arini.

 

Disisi lain, ia juga berharap dengan hadirnya Polri khususnya Polres Kobar di tengah warga, dapat mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

“Hari ini kita membantu warga yang kurang mampu. Tapi yang terpenting adalah bagaimana kita dari kepolisian dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tertap terjaga dan kondusif,” katanya.

 

Dengan hadirnya pihak kepolisian, lanjut AKP Mujiyo, kepercayaan masyarakat terhadap instansi kepolisian juga bisa semakin meningkat, sehingga terciptanya Kamtibmas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *