Ramai Pengunjung, Anggota Polres Kobar Laksanakan Pengamanan CFD di Taman Kota

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Polres Kobar jajaran Polda Kalteng Melaksanakan Pengamanan acara Car free Day (CFD), Minggu (15/01/2023)

 

Bagi sebagian masyarakat Hari Minggu merupakan hari libur yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai ataupun kegiatan lainnya diluar rutinitas sehari-hari, Tetapi berbeda dengan satu profesi ini. Polisi bisa dikatakan tidak mengenal hari libur.

 

Justru sebaliknya, saat hari libur biasanya lebih pengamanan kegiatan masyarakat yang harus dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang beraktivitas.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabaglogistik Polres Kobar AKP Mujiyo S.H., mengatakan jajarannya wajib hadir dan melaksanakan tugas pokoknya dimanapun ada kegiatan masyarakat.

 

“Sejumlah petugas Kepolisian dari Polres Kobar nampak mengamankan kegiatan Car Free Day (CFD). Sedikitnya dua sampai empat petugas ditempatkan pada masing-masing titik yang tersebar di Taman Kota Pangkalan Bun”, ujarnya

 

“Acara CFD selalu dipenuhi oleh masyarakat. Hal ini tentu berdampak pula pada gangguan Kamtibmas. Kalau dalam bahasa Kepolisian disebut Police Hazard yang memerlukan kehadiran petugas untuk memastikan bahwa masyarakat dalam berativitas aman dan nyaman.” Jelasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *