Polsek Kumai Ruting Lakukan Pengatur Lalulintas Saat Ada Titik Macet Di Pasar Cempaka

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kobar – Polda Kalteng – Dalam menjaga kondusifitas lalulintas di wilayah Anggota Polsek Kumai melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalulintas pagi ketika jam rawan kemacetan.

Hari ini Anggota Polsek Kumai melaksanakan Giat Gatur lalulintas di jalan Bendahara tepatnya di pasar Cempaka Kelurahan Kumai Hulu kecamatan Kumai kabupaten Kobar, Minggu (29/01/2023) Pagi.

Pelaksanaan gatur Pagi tersebut dilaksanakan rutin guna mengantisipasi kemacetan arus lalulintas, sehingga kegiatan masyarakat dan pengguna jalan umum selalu dalam keadaan lancar.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H Perintahkan anggota Piket Jaga untuk terus memonitoring dan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di titik rawan.

Saya harapkan dengan adanya petugas yang melakukan pengaturan dapat meminimalisir terjadinya kepadatan kendaraan, hal ini juga tentunya diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, ujar Iptu Rahis (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *