Polsek Kumai Gelar Binrohtal Untuk Menciptakan Karakter Anggota Yang Lebih Humanis Setelah Apel Pagi

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah – Anggota Polsek Kumai melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) setelah apel pagi. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik. Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan di Musholla Attaufiq Polsek Kumai. Kamis (29/12/2022) Pagi.

 

Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota Polsek Kumai menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan mkepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

 

Kapolsek Kumai IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksankanakan oleh Polsek Kumai dan melalui kegiatan ini diharapkan anggota Polsek Kumai dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

 

Sambungnya ”Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan”, ujarnya.

(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *