Polres Kotawaringin Barat Kedatangan 5 Personil Tim Was Ops Lilin Telabang 2022 dari Itwasda Polda Kalteng

  • Whatsapp

userkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – Siwas Polres Kobar- Polres Kotawaringin Barat Kedatangan 5 Personil Tim Was Ops Lilin Telabang 2022 dari Itwasda Polda Kalteng dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengawasan Operasi ( Wasops) Lilin Telabang Tahun 2022 di Polres Kotawaringin Barat, Rabu ( 28/12/2022 ) pagi.

Tim Wasops Lilin Telabang Tahun 2022 dari Itwasda Polda Kalteng tersebut di pimpin oleh Kompol Dedi Junaidi, SH Selaku Ketua Tim diterima oleh Kapolres Kotawaringin Barat Akbp. Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si, bersama beberapa pejabat Polres Kotawaringin Barat.

Selanjutnya di Aula Satya Haprabu Polres Kotawaringin Barat Tim Wasops Lilin Telabang Tahun 2022 dari Itwasda Polda Kalteng melaksanakan pendalaman terhadap data dukung administrasi maupun kesiapan dari Polres Kotawaringin Barat dalam melaksanakan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 atau dengan sandi Operasi Lilin Telabang 2022.

Selain itu Tim Wasops Lilin Telabang Tahun 2022 dari Itwasda Polda Kalteng dengan didampingi Kabagops Polres Kotawaringin Barat beserta beberapa personil yang terlibat pada Operasi Lilin Telabang tahun 2022 Polres Kotawaringin Barat melaksanakan pengecekan terhadap Posko Ops Lilin Polres Kotawaringin Barat serta Pospam serta Pos Pantau Polres Kotawaringin Barat yang tersebar di beberapa titik di wilkum Polres Kotawaringin Barat.

Kapolres Kobar Akbp. Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si, melalui Kasiwas Polres Kobar Iptu Supandri Brajono menjelaskan bahwa pada kegiatan tersebut, Tim Wasops Lilin Telabang 2022 Itwasda Polda Kalteng memeriksa kesiapan anggota dan instansi terkait yang melaksanakan pengamanan di Pos PAM serta tidak lupa juga Tim Wasops Lilin 2022 Itwasda Polda Kalteng memberikan semangat kepada Personel yang terlibat pengamanan melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melaksanakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” pungkas Kasiwas.(M).

 

IRS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *