Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng laksanakan Giat Bansos, Bagikan Bantuan sosial Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu.

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat – Sebagai wujud kepedulian Polri untuk dapat meringankan kebutuhan masyarakat kurang mampu, oleh Anggota Satintelkam dan anggota Intelkam, Polres Kobar, akibat Pandemi Covid-19. di Kel. Baru, jln GM Arsad Kec. Arsel Kab. Kobar, Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng menggelar kegiatan bansos, Rabu (15/2/2023) pagi.

Kapolres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasiwas IPTU Supandri Brajono, menegaskan bahwa sasaran kegiatan bakti sosial tersebut adalah masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan paket sembako. Berupa beras 5 kg beras, mie instan, gula pasir, susu SGM, kopi 10 saset, Bantuan sembako ini disalurkan secara langsung oleh personel Satintelkam dan Anggota, Polres Kotawaringin Barat , berjalan aman dan lancar, Polres Kobar, Jajaran Polda Kalteng.

Lebih lanjut Iptu Supandri Brajono, menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini secara rutin dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dengan harapan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat di sekitar.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan dan sinergitas serta silaturahmi antara Polri dan masyarakat dapat terus ditingkatkan. Ini sesuai arahan pimpinan yakni, Polri hadir ditengah masyarakat harus bermanfaat tidak hanya soal hukum tetapi sosial ekonomi,” kata Iptu Supandri Brajono. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *