Polres Kotawaringin Barat Amankan Kegiatan Penutupan Kobar Expo 2022

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – – Polres Kotawaringin Barat – Untuk menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan penutupan Kobar Expo 2022, personel Polres Kotawaringin Barat yang dipimpin oleh Ipda Supriyanto melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut di Kawasan Pangkalan Bun Park jalan HM. Rafi’i Pangkalan Bun, Kamis (10/12/2022) malam.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasiwas Iptu Supandri Brajono, mengatakan Polres Kotawaringin Barat menerjunkan 20 orang personel untuk melakukan pengamanan kegiatan penutupan pameran Kobar Expo 2022 yang digelar Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat sejak tanggal 3-10 Desember 2022 sebagai bagian rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang ke-63.

Lebih lanjut Iptu Supandri menambahkan bahwa selain melakukan tugas pengamanan, para personel juga melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pintu masuk keluar Kobar Expo dan melaksanakan kegiatan patroli sekitar kawasan Pangkalan Bun Park serta memastikan penerapan protokol kesehatan.

” Selain itu, para personel pengamanan juga memberikan himbauan kepada para pengunjung Kobar Expo untuk selalu berhati-hati membawa barang bawaannya atau barang berharga seperti perhiasan, dompet, HP dan lainnya agar tidak menjadi korban kejahatan serta menghimbau kepada pengunjung yang membawa anak kecil untuk selalu waspada dan tidak lengah mengawasi anaknya saat berada di keramaian, ” ungkap Iptu Supandri Brajono. (m).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *