Polres Kobar Rutin Laksanakan Apel Sore Setelah Laksanakan Aktivitas

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Kobar – Usai melaksanakan kegiatan dinas, Polres Kobar rutin lakukan kegiatan Apel sore. Pada kesempatan tersebut, Iptu Endro Wardoyo sebagai Perwira Pengawas pimpin Apel sore, senin (12/12/2022).

 

Selain ambil arahan, Pawas juga periksa kerapihan serta absensi guna meningkatkan disiplin anggota dalam melaksanakan tugas.

 

Dalam kesempatan ini, Pawas Polres Kobar berikan arahan kepada personil Polri yg melaksanakan giat Apel sore di Lapangan apel Mapolres Kobar. Apel sore ini diikuti anggota serta PNS Polri.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si., melalui Perwira pengawas Iptu Endro Wardoyo setiap sore kita laksanakan apel sore gunanya untuk mengecek anggota sebelum meninggalkan kantor serta mencek kembali peralatan maupun kelistrikan di ruangan kerja masing masing sebelum meninggalkan Mako dan juga evaluasi setiap kegiatan yang telah dilaksanakan pada hari itu sehingga bisa memperbaiki yang dianggap kurang dan akan bisa melaksanakan tugas dengan baik kedepan nya.

 

“Apel sore dilakukan sebagai pengecekan kekuatan personel, penyampaian perintah pimpinan kepada anggota, serta sebagai sarana evaluasi kinerja anggota sepanjang hari untuk mempertahankan yang sudah baik dan mencari solusi bagi kendala-kendala yang dihadapi selama melaksanakan tugas”. Pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *