Police Go To School, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Banteng Selaku Pembina Upacara di Sekolah

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Polsek Pangkalan Banteng Jajaran Polda Kalteng – Tanamkan budaya disiplin dan tertib berlalu lintas sejak dini, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Berambai PolsekPangkalan Banteng Polres Kobar gelar kegiatan Police Go To School di SMAN 1 Pangkalan Banteng Kec. Pangkalan Banteng, Kab. Kobar, Senin (27/2/2023)pagi.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Febby Dwi Handayani, S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan Police Go To School terus digencarkan Polsek Pangkalan Banteng.

“Hal ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang disiplin dan tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar,” ujarnya.

Pelaksanakan Program Police Go to School ini berlangsung di sekolah – sekolah dari tingkat SD, SMP, dan SMA dengan materi sesuai tingkat sekolah.

Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Hasiholan, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Banteng Polres Tuban kali ini melaksanakan Police Go To School  di SMAN 1 Pangkalan Banteng, Kec. Pangkalan Banteng Kab. Kobar dengan materi, disiplin dan tertib berlalu lintas sejak dini. (M).

 

Irs

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *