PIKET SATPOLAIRUD POLRES KOBAR BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT DI BANTARAN SUNGAI UNTUK BERVAKSIN BAGI YANG BELUM MELAKSANAKAN VAKSINASI

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar – Satpolairud Polres Kobar – Jajaran Polda Kalteng – Dalam menunjang dan mensukseskan program pemerintah yaitu percepatan serta akselerasi vaksinasi Nasional personil piket Satpolairud Polres Kobar selalu memberikan himbauan berupa pesan pesan Kamtibmas tentang kepedulian masyarakat dalam bervaksin dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, Kamis 12 Januari 2023.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kasatpolairud Polres Kotawaringin Barat AKP RONI PASLAH S.H. menerangkan bahwa kegiatan penyampaian himbauan pesan pesan Kamtibmas tentan ajakan kepada masyarakat untuk bervaksin tersebut merupakan kegiatan rutin dari anggota piket Satpolairud Polres Kobar.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan tingkat kesadaran, pemahaman dan kepatuhan yang lebih tinggi kepada para ABK Kapal ataupun seluruh masyarakat yang berdomisili maupun beraktifitas di sekitaran Bantaran Sungai serta perairan agar setidaknya pro aktif dalam melaksanakan vaksinasi dalam program akselarasi peningkatan kekebalan serta imunitas tubuh terhadap bahaya Covid-19 .

Dengan pelaksanaan himbauan ini diharapkan percepatan Vaksinasi terhadap masyarakat cepat tercapai dan terselesaikan. ( M ).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *