Piket Polsubsektor Kp3 Kumai Melaksanakan Pengamanan Kedatangan Kapal KM. Kelimutu Dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres kobar Jajaran Polda Kalteng – Aparat Kepolisian dari Polsubsektor Kp3 Kumai jajaran Polsek Kumai Polres Kobar Polda Kalteng melakukan pengamanan di Pelabuhan Panglima Utar untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menggunakan transportasi kapal laut.

Terlihat personel Polsubsektor Kawasan Pelabuan Kumai bersama dengan petugas dari kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP), pesonel dari KSOP dan Security dari PT PELINDO III Cabang Kumai meningkatkan pengaman kedatangan KM. Kelimutu dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dengan penumpang yang turun sebanyak 264 jiwa, Sabtu (04/02/2023) pukul 23.15 WIB.

S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsubsektor Kawasan Pelabuan Kumai Aiptu Andi Pakili. mengatakan dalam pelaksanaan pengamanan personel Polsubsektor Kp3 Kumai fokus memberikan imbauan kepada penumpang yang turun dari kapal agar selalu Waspada akan tindak Kejahatan dan ikut menjaga Keamanan dan Ketertiban.

Ka Polsubsektor Kp3 Kumai Aiptu Andi Pakili saat melakukan pengamanan menghimbau langsung para penumpang agar mentaati segala peraturan yang berlaku.

“Dan kepada masyarakat untuk tetap waspada serta berhati-hati terhadap barang bawaannya, jangan sampai tertukar ataupun hilang,” Jelas Aiptu Andi.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *