Personil UKL 3 Dan UKL 4 Laksanakan Patroli Jalan Kaki Di Taman Kota Bundaran Pancasila.  

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar -Siwas Polres Kotawaringin Barat – Personil UKL 3 Dan UKL 4 Laksanakan Patroli Jalan Kaki Di Taman Kota Bunderan Pancasila.

 

Personil UKL 3 Dan UKL 4 Laksanakan Patroli Jalan Kaki di Taman Kota Bunderan Pancasila Pangkalan Bun, Minggu (26/11/2022) malam , kegiatan patroli jalan kaki tersebut di pimpin oleh Iptu Supandri Brajono dan Iptu Isbenu Raharja.

 

Pelaksanaan patroli jalan kaki para personil Ukl 3 dan Ukl 4 tersebut dilakukan dengan menyambangi para pengunjung Taman Kota Bunderan Pancasila Pangkalan Bun yang sedang menikmati makanan kuliner maupun sedang bersantai bersama keluarganya di Taman Kota Bunderan Pancasila tersebut guna sampaikan himbauan kamtibmas.

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.si., melalui Kasiwas Iptu Supandri Brajono mengatakan bahwa untuk mewujudkan sitkamtibmas yang aman kondusip , para personil Ukl 3 dan Ukl 4 telah melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada para pengunjung dan pedagang kuliner di Taman Kota Bunderan Pancasila untuk bersama – sama Polri pelihara kamtibmas .

(M).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *