Personil Satpolairud Polres Kobar pada unit Harkan melakukan pemeriksaan mesin kapal Patroli secara berkala.

  • Whatsapp

Buserkepri.Net- Personil Satpolairud Polres Kotawaringin Barat melaksanakan pemeliharaan dan perawatan mesin kapal, yang meliputi pembersihan busi kemudian memanasi mesin, ini dilakukan selama kurang lebih 30 menit agar mesin kapal selalu dalam kondisi baik dan stabil,Rabu 22 februari 2023.

Dalam pelaksanaan tugasnya yaitu membidangi bagian perawatan dan pemeliharaan Kapal Negara Satpolairud Polres Kotawaringin Barat selalu melakukan perawatan mesin kapal secara berkala milik Satpolairud Polres Kotawaringin Barat setiap satu minggu dua kali, dengan maksud dan tujuan agar apabila Kapal dipergunakan sewaktu waktu, kapal dalam keadaan siap dan ready, sehingga tugas bisa berjalan dengan lancar.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.iK M.si, melalui Kasat Polairud Polres Kotawaringin Barat AKP Roni Paslah, S.H., membenarkan bahwa pemeliharaan terhadap Kapal Kapal Patroli inventaris milik Satpolairud Polres Kobar harus selalu diperhatikan dan dilakukan, karena Kapal Patroli merupakan Sarana Utama dalam penunjang operasional Satpolairud. (M ).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *