Personil Polsubsektor Kp3 Kumai laksanakan pengecekan kendaraan yang Na9

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang di saat Kedatangan Kapal Laut dari Tanjung Emas Semarang Personil Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Kumai Polsek Kumai, Polres Kobar melakukan Pengamanan dengan pemeriksaan kendaraan bermotor yang Masuk KM. Dharma Rucitra 9 di Dermaga Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Senin (06/02/2023) Siang

Kegiatan Pengamanan Kedatangan Kapal dengan pemeriksaan orang maupun kendaraan bermotor merupakan tugas dan rutinitas sehari hari Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Kumai Polsek Kumai Polres Kobar untuk mencegah dan mengantisipasi masuknya barang hasil kejahatan maupun pelaku lintas pulau yang akan masuk melalui Pelabuhan Panglima Utar Kumai.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K, M.H mengatakan pemeriksaan dan pengamanan di dermaga Pelabuhan bertujuan untuk memberkan keamanan dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan penumpang yang turun dari kapal Laut yang berasal Kota Semarang” dan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada para penumpang,Terangnya. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *