Personil Polsek Pangkalan Banteng, wilayah Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng Rutin Laksanakan Patroli Obyek Vital.

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kotawaringin Barat – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Pangkalan Banteng wilayah Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng, laksanakan patroli obyek vital perbankan/toko2 Mas, guna mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Kobar, Jajaran Polda Kalteng, Selasa (15/03/2023) Siang.

Kapolres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasiwas Iptu Supandri Brajono, mengatakan kegiatan patroli dengan sasaran obyek vital ini adalah merupakan kegiatan rutin Personil Polsek Pangkalan Banteng wilayah Polres Kotawaringin Barat, yang tidak hanya mengunjungi kantor perbankan, namun juga berdialog dengan masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan patroli obyek vital ini petugas patroli, dari Personil Polsek Pangkalan Banteng wilayah Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng juga memberikan himbauan kepada anggota Satpam maupun masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan.

“Petugas patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan transaksi di mesin ATM, Toko2 Mas, agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah,” ungkap Iptu Supandri. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *