Personil Polres Kotawaringin Barat Melaksanakan Olah Raga Umum

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng – Mens sana in corpore sano. Istilah yang menggunakan bahasa latin ini sangat populer hampir di seluruh penjuru dunia termasuk di tanah air. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, demikian jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

 

Selain menjadikan tubuh sehat, olahraga yang rutin dilakukan tentu akan meningkatkan kebugaran tubuh yang akan berdampak positif dalam mendukung aktifitas maupun pekerjaan.

 

Seperti yang dilakukan oleh AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di tengah-tengah kesibukannya sebagai Kapolres Kotawaringin Barat, beliau selalu menyempatkan diri untuk berolahraga, baik joging, tenis, bersepeda maupun seperti yang dilakukan pada Jum’at pagi tanggal 03 Februari 2023 yaitu dengan bermain tenis lapangan di lapangan bola tenis Polres Kotawaringin Barat.

 

Alumni Akademi Kepolisian angkatan tahun 2002 ini bermain tenis bersama dengan pejabat utama Polres Kotawaringin Barat dan para anggotanya. Kapolres Kotawaringin Barat ini selalu mengajak pada para anggotanya untuk rutin melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan diri.

 

” Silahkan bagi para anggota Polres Kotawaringin Barat untuk berolahraga sesuai hobi masing-masing, yang bermain sepak bola silahkan, bulutangkis monggo maupun olah raga lainnya, intinya kesehatan itu modal utama setiap manusia dalam melakukan berbagai aktifitas maupun pekerjaan, ” pungkas AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. ( R )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *