Personil Polres Kobar laksanakan Serah Terima Piket sebagai bentuk Tanggungjawab dan meningkatkan Kewaspadaan serta kedisiplinan. 

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kobar – Personil Polres Kobar laksanakan Serah terima, disamping untuk meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan serta tanggung jawab anggota dalam melaksanakan tugas, tampak Sabtu pagi di Halaman Mako Polres Kobar (24/12/2022).

 

AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Pawas Piket, IPTU Tulus W menerangkan, “Sewaktu akan melaksanakan tugas penjagaan juga di awali dengan serah terima tanggung jawab, hal ini  dilaksanakan setiap pagi dalam rangka untuk pengecekan personil  sebelum melaksanakan tugas dan juga selalu diawali dengan pelaksanakan apel serah terima tugas penjagaan,“ungkapnya.

 

Kegiatan Serah Terima Piket merupakan upaya untuk mengoptimalkan tugas pengamanan Mako sekaligus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Selain memberikan arahan petunjuk terhadap anggota yang akan melaksanakan tugas berikutnya, serah terima penjagaan juga dilaksanakan penyerahan barang inventaris serta kelengkapan lain yang menjadi tanggung jawabnya sehingga petugas jaga baru mengerti situasi kondisi kamtibmas sesuai dengan tugas yang diserahkan,“tutupnya.

(Up)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *