Personil Polres Kobar dan anggota SatBinmas melaksanakan Olah Raga Over Weight(OW).

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Personil Polres Kobar dan Anggota Sat Binmas Polres Kobar melaksanakan olah raga sore dihalaman Polres Kobar.

Kamis (12/01/2023).

 

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas IPTU DWI GATOT ASMORO  dalam kesempatan ini membenarkan adanya salah satu personil nya anggota Binmas yang sedang melaksanakan olah raga sore dalam rangka menurun kan berat badan Over wight(OW),yang dilaksanakan dihalaman Polres Kobar,dalam hal ini Kasat binmas membenarkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program kapolres kobar untuk anggota2 yang mengalami berat badan untuk dilaksanakan olah raga sore.

 

Dalam kesempatan ini Kabag SDM Kompol Hendry SE juga mengatakan bahwa program bapak kapolres ini rutin dilaksanakan setiap minggunya,untuk mengideal kan bentuk tubuh anggota dan terbebas dari Over Weight,kegiatan tersebut diawalin dgn melaksanakan pemanasan dan perenggangan,dilanjutkan dgn melaksanakan lari kecil dan puss up.

 

Maksud dan diadakan kegiatan pembinaan tersebut agar Anggota merasa sehat ,bugar dan yang paling penting agar terhindar dari serangan penyakit karena kelebihan berat badan (r).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *