Personil Polres Kobar Bagikan Bantuan Kemanusian Untuk Negeri

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Polres Kobar- Kegiatan pembagian bantuan Kemanusian Dalam Negeri Polres Kobar pada hari ini diberikan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Baru Kec Arsel Kab Kobar Prop Kalteng,Rabu (05 April 2023)

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas Polres Kobar Iptu Dwi Gatot Asmoro membenar kan bahwa Personil Polres Kobar beserta babinkamtibmas, Babinsa dan Lurah kel Baru telah membagikan bantuan Kemanusian Dalam Negeri Polres Kobar melalui Dara(Dapur Ramadhan)kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Hal ini bertujuan untuk membantu,meringankan dan memupuk rasa kepedulian sekaligus menghadirkan sosok Polri ditengah masyarakat khususnya yang membutuhkan,” ujar Kasat Binmas.

Selain itu, lanjut Kapolres, melalui metode ini Polri khususnya Polres Kobar dapat langsung menyentuh dan mendengarkan Langsung perkembangan kamtibmas dengan cara membagian bantuan dgn menyambangi rumah penduduk yang telah dikoordinasikan oleh babinkamtibmas dan kelurahan.

“Sehingga penyaluran bantuan tepat sasaran. Selama Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan terkendali,” pungkasnya. (P).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *