Personil Bagren Polres Kotawaringin Barat Melaksanakan Apel Fungsi

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Bagren Polres —  Kotawaringin Barat Polda Kalteng Apel pagi adalah kegiatan yang mengawali tugas-tugas pada hari itu sekaligus waktu untuk menerima informasi terutama atensi dan perintah pimpinan. Demikian pula pada pelaksanaan apel pagi di hari Rabu ini.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S H., S.I.K, M.Si melalui Kabagren Polres Kotawaringin Barat AKP Sudarsono, S.Sos. yang memimpin pelaksanaan apel fungsi pada hari Rabu tanggal 08 Februari 2023 meminta seluruh anggotanya untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik.

Pada pelaksanaan apel pagi setiap hari Rabu dilaksanakan apel fungsi di masing-masing Bagian, Satuan dan Seksi sehingga masing-masing satker dapat lebih fokus dalam menyampaikan arahan dan atensi sesuai dengan tugas pokok masing-masing Bag, Sat dan Si.

” Pada setiap hari Rabu dilaksanakan apel fungsi, untuk memberikan kesempatan masing-masing Kepala Bagian, Satuan dan Seksi yang ada di Polres Kotawaringin Barat ini untuk lebih spesifik memberikan arahan maupun menyampaikan perintah pimpinan terkait dengan pelaksanaan tugas di masing-masing Bag, Sat dan Si, ” ujarnya. (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *