Personel Sikum Polres Kobar Laksanakan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Seksi Hukum Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan Malam Pergantian Tahun di Wilayah Hukum Polres Kobar, Minggu dini hari (01/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di banyak titik yang rawan dengan kemacetan dan kriminalitas yaitu terutama di kawasan Bundaran Pancasila dan Taman Kota Pangkalanbun

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan, tujuan dengan hadirnya kepolisian di kegiatan Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru ini adalah, supaya masyarakat merasa aman dan nyaman dalam merayakan tahun baru ini.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat setelah acara akhir tahun selesai untuk segera pulang kerumah masing-masing agar untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Saya menghimbau untuk masyarakat yang merayakan malam tahun baru ini untuk segera pulang ke rumah masing – masing karena takut terjadi hal hal yang tidak di inginkan dan dikarenakan waktu sudah menjelang pagi”, imbuh Kapolres.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *