Personel Satsamapta Polres Kobar turun ke lokasi banjir atur arus lalu lintas

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Polres Kobar — Ciptakan Kamseltibcar lantas Personel Satsamapta polres kobar lakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi banjir tepatnya di Jl.G.M Arsyad Jumat(04/11/2022)Siang.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono,S.H.,S.I.K.,M.Si. memberi arahan kepada anggota tentang langkah-langkah yang harus diambil dalam penanganan banjir.Salah satu langkah yang harus diambil yaitu menciptakan Kamseltibcar lantas di ruas jalan yang terendam banjir.Arahan tersebut langsung dilaksanakan oleh anggota mengingat beberapa titik di Jl.ahmad yani terendam banjir.

Kegiatan ini, imbuhnya, sebagai bentuk menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk pengaturan lalulintas di ruas-ruas jalan yang terhambat akibat tergenang air banjir di wilayah Kotawaringin Barat Selain itu juga membantu mengevakuasi kendaraan yang mogok saat melewati jalan yang tergenang air banjir.Serta ikut membantu mengecek debit air di sungai, untuk mengantisipasi meluapnya air sungai karena cuaca hujan.

Kasat berharap agar masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari kehadiran anggota polri dilapangan yang bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, dan anggota polri yang turun kemasyarakat diharapkan dapat menyerap aspirasi dan mendapatkan informasi guna mendukung pelaksanaan tugas polri.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *