PERSONEL SATPOLAIRUD POLRES KOBAR MENGAJAK PARA CREW KAPAL AGAR SEGERA LAKUKAN VAKSIN COVID 19

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar – Satuan Kepolisian Perairan dan udara (Satpolairud) Polres Kotawaringin barat (Kobar) jajaran polda kalteng melakukan imbauan kepada para para Crew Kapal agar mengikuti vaksin guna mendukung percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polres Kobar, Selasa (27/12/2022) Sore.

Dalam kegiatan tersebut personel Satpolairud Polres Kobar mengimbau kepada para Crew Kapal tersebut agar berperan aktif dalam program vaksinasi yang dianjurkan oleh pemerintah pusat dan hal tersebut juga bertujuan untuk mengurangi laju penularan Covid-19, karena setiap orang yang telah di vaksin akan memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik dalam menangkal Covid-19.

Manfaat mengikuti vaksinasi Covid-19, bahwa manfaat tidak hanya dapat dirasakan oleh tubuh, namun juga bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Sehingga dengan mengetahui hal tersebut diharapkan kepada para ABK Kapal tidak lagi ragu untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Mari bersama membentuk Herd immunity atau kekebalan kelompok di tengah masyarakat dengan segera mengikuti vaksinasi Covid-19 di posko kesehatan terdekat.

Di tempat lain Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasatpolairud AKP. Roni Paslah, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dengan adanya himbauan ini, masyarakat akan menjadi sadar tentang pentingnya Vaksinasi Covid 19, karena ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam melakukan pencegahan Covid 19 dan juga sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilkum Polres Kobar.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *