Personel Polsubsektor Kawasan Pelabuan Kumai Laksanakan Pengamanan Keberangkatan KM. Dharmah Rucitra 9  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Polsek Kumai – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) – Personel Polsubsektor Kawasan Pelabuan Kumai jajaran Polsek Kumai Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Polda Kalaimantan Tengah (Kalteng) melakukan pengamanan keberangkaran Kapal KM Dharma Rucitra 9 menuju Pelabuan Tanjung Perak Surabaya di dermaga Pelabuhan Panglima Utar Kumai. Sabtu (03/12/2022). Sore.

 

Kegiatan Pengamanan ini dilakukan dalam rangka antisipasi situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsubsektir Kawasan Pelabuan kumai Polsek Kumai dan dalam kegiatan pengamanan tersebut juga dilakukan himbauan Kamtibmas kepada para penumpang yang sedang menaiki kapal KM Dharma Rucitra 9 untuk selalu berhati-hati hati dan menjaga barang bawaannya jangan sampai ketinggalan dan hilang diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.T.r.K., Mengatakan pelaksanaan pengamanan dan pemantauan aktivitas Keperangkatan ini di seputaran pelabuhan guna mengantisipasi penumpang yang tidak melengkapi dokumen keberangkatan melului KM. Kalimutu, Ujarnya

(R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *