Personel Polsek Kumai Pengamanan Putaran 8 Besar Turnamen Sepak Bola Piala Perumdam Cup U-15 Tahun 2023

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polsek Kumai – Polres Kobar – Polda Kalteng – Pengamanan Gabungan Personel Polsek Kumai Polres Kobar dan AMPP telah melaksanakan pengamanan ketat di putaran perdelapan Final pertandingan Turnamen Sepak Bola Piala Perumdam Cup U-15 Tahun 2023 di Lapangan Sepak Bola Senggora Kalosi Kelurahan Hulu Kecamatan Kumai Kabupaten Kobar, Sabtu (26/01/2023) Sore.

Pertandingan partai 1 yang mempertemukan antara tim dari SSB PERSEBUN Vs SSB KRAMAT PUTRA dan Partai Ke 2 antara SSB CAHAYA YUDHA berhadapan dengan SSB SUNGAI TENDANG dengan diramaikan Ratusan suporter dari masing – masing peserta.sihingga petugas dari kepolisan menjaga ketat lokasi sekitar lapangan dan pintu masuk lapangan untuk mencegah suporter dari kedua tim mengomsumsi minuman keras sebelum masuk lapangan dan membawa senjata tajam.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kumai, IPTU Rahis Fadhlillah, S.Tr.K, M.H mengatakan pengamanan ini terfokus pada pintu masuk serta melakukan pengawasan terhadap suporter di dalam lapangan apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan – perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.

“Silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoan anda, tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan sekali – kali melakukan tindakan – tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan, apabila terjadi kami akan lakukan tindakan tegas,” tegas kapolsek Kumai.

Dan sebelum pertandingan dimulai Petugas Pangamanan juga memberikan himbau kepada maneger dan pemain kedua tim untuk tetap junjung tinggi sportivitas dan la juga berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun antar suporter. Tutupnya (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *