Personel Polsek Kolam Bersama Babinsa Imbau Prokes Kepada Seorang Warga

  • Whatsapp

Buserkepri.Net — Polsek Kotawaringin Lama (Kolam) – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) – jajaran Polda Kalteng. Anggota Polsek Kolam bersama babinsa ingatkan warga tentang menjaga protokol kesehatan meskipun penyebaran Covid 19 sudah mulai mereda, Senin (03/04/2023) siang.

Anggota Polsek Kolam bersama babinsa Koramil kecamatan Kotawaringin Lama tidak pernah bosan selalu menghimbau warga tentang protokol kesehatan.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kolam Akp Joni Risatno, S.H. mengatakan bahwa pada saat patroli anggota Polsek Kolam bersama petugas kesehatan mengingatkan tentang bagaimana cara menjaga kesehatan yang benar apalagi menghadapi musim panas yang berdebu.

” Meskipun virus Korona sudah mereda namun kita harus tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan karena penyakit yang lain juga harus kita antisipasi,” ujar AKP Joni Risatno, S.H.

Lebih lanjut Kapolsek Kolam menambahkan bahwa dengan kita berbadan sehat maka kualitas hidup akan semakin meningkat sehingga segala aktivitas yang dilakukan akan penuh semangat. (P).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *