Personel patroli samapta sambangi Kantor Lapas Pangkalan Bun

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar -Satuan Sabhara Polres Kotawaringin Barat(kobar)Jajaran Polda Kalimantan Tengah sambangi Kantor Lapas pada Minggu(27/11/2022)Malam.

Pada kesempatan patroli malam kali ini Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.si., melalui Kasat Samapta AKP kustianto mengatakan bahwa personilnya Rutin melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada petugas Lapas untuk selalu siap siaga dalam menjalankan tugas.

“Selain itu, juga meningkatkan kewaspadaan. Jika terjadi hal yang menonjol dan mencurigakan agar segera dilaporkan ke pihak Kepolisian Setiap detik, menit dan jam situasi pasti berubah. Untuk itu kami lakukan patroli siang,malam,” ujar Akp Kustiyanto.

Sambang ke lembaga pemasyarakatan (lapas) hal ini di lakukan untuk mengantisipasi upaya napi untuk melarikan diri juga memonitor kemungkinan ada peredaran narkoba di dalam lapas tersebut tambahnya.

Pihak Lapas kelas IIB pangkalan bun menyambut baik patroli yang dilaksanakan Satsamapta polres kobar.Dengan kegiatan ini pihak lapas berharap dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan Lapas kelas IIB pangkalan bun.(M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *