Personel  Binmas Polres Kobar melaksanakan Pam ibadah di Gereja Katolik Santo Paulus.

  • Whatsapp

Buserkepri.Net – Polres Kobar – sebagai upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kobar,  anggota satbinmas beserta anggota Polres Kobar lainnya melaksanakan Pam di Gereja Katolik Santo Paulus Jl.P.Diponegoro Pangkalan Bun, Kec.Arsel Kab.Kobar (4/02/2023) malam.

Adapun pelaksanaan ibadah Natal di Gereja Santo Paulus dengan Tema Hari Minggu Biasa 5, di pimpin oleh Pendeta Ir.Jenerepitus dihadiri jemaat sebnyak kurangebih 200 orang, berlangsung khidmat,aman dan lancar.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas IPTU Dwi Gatot Asmoro menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan oleh anggotanya beserta anggota Polres Kobar lainnya bertujuan menciptakan rasa aman dan kondusif dalam pelaksanaan perayaan ibadah natal tahun 2022 di wilayah hukum Polres Kobar.

Semoga dengan kehadiran anggota POLRI jemaat gereja dapat beribadah secara nyaman dan khidmat serta mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Diharapkan juga anggota Pam tetap waspada dan jangan lengah dengan situasi yang landai aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kobar, tutur Kasat Binmas (M).

 

Irs.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *