Personel Bag SDM Polres Kobar Melaksanakan Apel UKL Dalam Rangka Jambora Daerah Club Motor CB

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Barat – Personel Bag SDM Polres Kotawaringin Barat bersama dengan Personel Polres Kobar lainnya yang tergabung dalam Tim UKL melaksanakan apel persiapan pengamanan.

 

Bertempat di Stadion Sampuraga Lama Jalan Sutan Syahrir Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan, Personel Polres Kotawaringin Barat yang tergabung dalam UKL (Unit Kecil Lapangan) 1 melaksanakan Apel dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan pengamanan Jambore Daerah Club CB se Kalimantan Tengah yang diadakan di Kabupaten Kotawaringin Barat. Acara jambore daerah ini di ikuti oleh club-club CB dari berbagai daerah seperti Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan tuan rumah Kalimantan Tengah. Untuk menjaga situasi agar tetap kondusif, Polres Kotawaringin Barat menurunkan Anggotanya yang tergabung dalam UKL dalam melaksanakan pengamanan. Kegiatan yang dimulai pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2022 sekitar jam 19.00 wib sampai dengan selesai berlangsung dengan aman dan tertib. Minggu (4/12/2022) Pagi.

 

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan jadwal piket UKL ini telah dibuat oleh satuan Bagops sebagai pengendali untuk operasional personel Polres Kotawaringin Barat, yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kobar pada saat hari libur.

 

”Dalam kegiatan piket UKL (unit kecil lapangan) ini diharapkan dapat membantu menciptakan rasa aman di masyarakat pada saat ada kegiatan Club-club motor yang ada di wilayah Kotawaringin Barat,” pungkasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *