Penyerahan Dana Duka Kepada Istri Personel Polres Kobar.

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polda Kalteng – Polres Kotawaringin Barat – bertempat di Rumah duka Aiptu Eko. DC. Gunawan di Sampit Kotawaringin Timur, Kabag SDM Polres Kobar Kompol Hendry, S.E. yang di dampingi Bhayangkari cabang Kotawaringin Barat menyerahkan Dana Duka kepada Istri Personel Polres Kobar Aiptu Eko. DC Gunawan yang telah Meninggal Dunia.

 

Kabag SDM Polres Kobar Kompol Hendry, S.E. bersama Bhayangkari cabang Kotawaringin Barat yang menjadi perwakilan dari Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyerahkan dana duka kepada Istri Personil Polres Kobar Aiptu Eko. DC. Gunawan yang telah meninggal Dunia. Dana duka ini adalah hasil sumbangan sukarela yang di kumpulkan oleh seluruh personil Polres Kobar melalui Bag SDM Polres Kobar pada saat selesai pelaksanaan apel pagi. Selanjutnya dana duka di salurkan atau diberikan kepada Istri personel Polres Kobar. Rabu (21/12/2022) Pagi.

 

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat Kompol Hendry, S.E. menegaskan bahwa sumbangan dana duka ini adalah merupakan bentuk solidaritas sesama personil Polres Kotawaringin Barat untuk membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

 

”Dalam kegiatan ini di harapkan dapat menumbuhkan kebersamaan antara personil Polres Kobar dan semankin meningkatkan rasa kekeluargaan dengan sesama personil Polres Kobar.” pungkasnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *