Pengecekan Ranmor Dinas Wajib Dilakukan Sebelum Patroli.  

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kobar Jajaran Polda Kalteng. Polsek Arsel melalui Anggota piket kondisi ranmor dinas mobil patroli untuk memastikan apakah ranmor patroli tersebut dalam keadaan baik atau perlu diservis apabila ada kerusakan. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Mapolsek Arsel. Jl. Iskandar Kel. Madurejo Kec. Arsel Kab. Kobar. Jum’at (06/01/2023) pagi.

 

Ranmor dinas merupakan salah satu alat transportasi yang digunakan untuk keperluan tugas jadi harus dalam kondisi normal.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M. Si. Melalui Kapolsek Arsel Kompol I Gde Suastika mengatakan bahwa ranmor dinas mobil/motor patroli yang ada dipolsek Arsel sebenarnya dalam kondisi baik namun kami juga perlu memeriksa dan cek setiap waktu untuk memastikan apabila melaksanakan patroli, ranmor tersebut dalam keadaan baik dan bisa digunakan sewaktu – waktu untuk kelancaran tugas.

 

Harapan Kami kedepannya Ranmor Dinas yang ada dipolsek Arsel, baik itu mobil ataupun motor dinas harus rutin dicek kondisinya untuk mengetahui apakah dalam kondisi baik atau perlu diservis. Karena mobil patroli adalah sarana penunjang kegiatan pelayanan kepada masyarakat agar bisa maksimal. Ujar Kapolsek.

(MR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *