Pengecekan Pelayanan Di SPKTD Polres Kotawaringin Barat

  • Whatsapp

Buserkepri.net – Polres Kotawaringin Barat Polda Kalteng – Pelayanan publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga Negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik.

 

Salah satu penyelenggara pelayanan publik adalah Polri dalam hal ini Polres Kotawaringin Barat. Salah satu fungsi yang melaksanakan tugas pelayanan publik adalah SPKTD. Demi peningkatan pelayanan publik, Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. membuat inovasi yang berkaitan dengan pelayanan publik. Selain itu juga meningkatkan fasilitas di ruang-ruang pelayanan publik baik di SPKTD maupun Satpas.

 

Kabagren Polres Kotawaringin Barat AKP Sudarsono, S.Sos. mewakili Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan dengan kualitas pelayanan yang baik tentu akan meningkatkan kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pelayanan Polri khususnya Polres Kotawaringin Barat.

 

Pemeriksaan ruang SPKTD ini dilakukan oleh Kasubbag Progar Bagren Iptu Sumarno didampingi oleh Ka SPKT Polres Kotawaringin Barat pada hari Jum’at tanggal 16 Desember 2022. (R )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *