PEMERIKSAAN BARANG INVENTARIS PIKET OLEH PERSONIL JAGA SATPOLAIRUD POLRES KOBAR   

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kobar – Satpolairud Polres Kobar – Jajaran Polda Kalteng – Saat selesai melakukan giat serah terima piket jaga harian, baik di Mako Satpolairud Polres Kobar maupun di Pos Kumai, anggota piket Satpolairud Polres Kobar akan melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap barang barang inventaris piket Satpolairud Polres Kobar, Selasa tanggal 24 Januari 2023 pagi.

 

Pengecekan dan pemeriksaan barang barang inventaris ini merupakan salah satu kegiatan yang penting dalam pelaksaan tugas piket jaga, karena dalam pergantian shift piket akan diserah terimakan apa apa saja barang inventaris piket.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si, melalui Kasatpolairud Polres Kobar AKP Roni Paslah S.H. menuturkan

Pengecekan inventaris ini rutin di lakukan setiap hari atau saat pergantian regu piket jaga, guna memastikan barang inventaris dinas dalam keadaan lengkap dan baik, Karena setiap barang inventaris dinas yang diberikan oleh Negara harus di jaga betul dan di pergunakan sesuai prosedur dan dirawat dengan baik.

 

” Mari kita menjaga dan merawat barang barang inventaris dinas yang telah di titipkan kepada setiap bah,sat dan Fungsi operasional, dengan tujuan untuk menunjang kinerja para personil dalam melaksanakan tugasnya, dan apabila ada barang inventaris yang hilang ataupun rusak segara laporkan kepada Bagian Logistik untuk ditindak lanjuti ” pungkasnya.

(Ras)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *