Pemanasan dan perawatan Genset Oleh Personel SITIK Polres Kotawaringin Barat

  • Whatsapp

Buserkepri.net – – Polres Kotawaringin Barat – Pastikan kebutuhan listrik aman, anggota Sitik Polres Kotawaringin Barat melakukan pengecekan pada genset. Jumat (20/1/2023)

 

Listrik merupakan kebutuhan pokok untuk menunjang dalam tugas pokok fungsi polri. Salah satunya untuk setiap kegiatan yang hampir keseluruhan dilaporkan via online atau aplikasi.

 

Terlebih dengan kondisi Mako yang memiliki kebutuhan air untuk sarana mandi cuci kakus (MCK) yang tinggi sangat bergantung pada pompa air listrik, pada sisi keamanan dan ketertiban terutama saat malam hari juga memiliki kebutuhan terhadap listrik mulai dari penerangan Mako , penjagaan, ruang tahanan, maupun ruangan yang memerlukan penerangan yang cukup.

 

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono,SH., S.I.K, M.Si. melalui Kasi TIK Aipda Naris Budi Setiawan menyampaikan bahwa ” memang genset ini merupakan komponen cadangan yang digunakan pada saat terjadinya pemandaman listrik yang mendadak, oleh sebab itu dilakukan pengecekan agar jika suatu waktu di perlukan tidak ada trouble pada mesin”, pungkasnya . (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *